<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7139889880953676272\x26blogName\x3druu\x27s+zone\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/\x26vt\x3d6293465510319054092', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥ ruu's zone ♥ my world ♥
Minggu, 20 Desember 2009

hehehe
i love christmas,,,
di kmpus gw,,tgl 16 desember kemaren ngerayain natal..
gile,,persiapannya tuh ribet bangeth
g jd panitia natal sie dekorasi
ribet banget,,soalnya pertama2 kita harus jualan buat nyari dana
capek juga jualanny,,coz yg banyakan bli tu dr klas gw ndiri,,yg laen cm sesekali doank,,huff
stela disibukan dengan jualan,, g disibukan dengan dekor,,
dngan budget yg terbatas n waktu yg singkat gw ud harus mendekor,,
akhirnya blilah kain yang cukup mahal untuk budget yg terbatas,,hehe
n gw itung2 ternyata waktu yg diperlukan untuk dekor cuma 9 hari,,amazing,,
soalnya panitia angkatan atas bilang,
taon lalu mreka dekor uda dari bulan november,,hehe
n ternyata hasilnya tuh not bad^^

seperti inilah dekornya






uda lagi,,klas gw kan cuma 1 org yg ga jd panitia,,jd pd sibuk
uda lge,, ud jd panitia..plus isi acara natal jg,,sbuk bngt pokoknya
kita ga sempet latian
cuma latian 2x...
yg plg ajaib
acara natal tu gag pake gladi bersih,,haha
apalage gladi kotor,,tp thx God,,smua acaranya berjalan dengan lancar,,
hoho
cuma yah ada beberapa konflik ama sbagian anak angkatan atas,
malah sampe ad yg provokator lge buat "ngeboikot"
tp yah gw si ga gtu pduli,,lgian gw bkin acara yah trutama buat kita2 sndiri ajah,,
lgian itu menandakan mreka kurang dewasa,,
uda kuliah tapi tingkah lakunya masi kayak anak kecill,,
ada masalah nggak diselesaikan dengan baik2,,tp malah "ngambek",,apa namanya coba klo bukan kyk anak kecil?
tp yah,, gw gag perlu ngurusin urusan orang lain
urusan sndiri aja uda bnyak =p...hohoho

slain itu,,yg gag enak ya konsumsinya
konsumsinya menurut gw gag worthed bangeth sama isinya,,
dikit bangeth isinya,,ckck,,
tp apa boleh buat,, haha,, yg pnting acara natal sudah berlalu n selesai dengan baik
cape tiap hari kdu plg malem,,males ngantri busway klo uda malem
pnuh sesak,,ud lge sbtu gw kudu kesono,,

hehe,, gw ad poto2 slama acara berlangsung,,hhehe



oke,, skian dulu pngalaman gw^o^..

merry christmas all,, n hepi new year...
GBU