<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7139889880953676272\x26blogName\x3druu\x27s+zone\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/\x26vt\x3d6293465510319054092', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥ ruu's zone ♥ my world ♥
Sabtu, 28 Maret 2009

SUJU 1ST RANK IN MUSIC BANK IN TWO WEEKS OF THEIR COMEBACK






wah...chukae buat suju
keren skali....
baru 2 minggu release album ke3 uda langsung jadi nomor satu di music bank
suju memank hebad....
keren bangeth
teuki tereak....kibum ah...kita berhasil
waaaaaaaaaaa...........
tapi sayank..gag da kibum...hix hix...sedihna
ayo kibum buruan ikutan nge dance sorry2
moga2 bertahan d sorry2 di no.1 selama beberapa bulan^^

Label: ,

Jumat, 27 Maret 2009

Hari ini gw Up ingg ma mand.. Okeh..Mulai dr ingg dl y.. Ingg ad 2 macem dialog ma impromptu..N gw puyenk ma impromptu.Ad 10 topik n gw dsuru plajarin smuanya..Dr 10 ntr dsuru ngomonng 1 topik aja.. Dpt lah gw giliran trakhir..Hadoh nungguny ntu lho lama..Akhirna giliran gw n gw msuk ma melisa..Gw ptama dialog n dpt slum dog..Untung sblmny melisa ud nany jeklin..Abis ntu gw impromptu n rada ancur..Gw plg ga bs yg namany speaking ingg..Stla ntu up mand..Up mand lmyn lha..Hehe..Tggl up tik n bi ama or..Hwaiting

Label: ,

Kamis, 26 Maret 2009

tentang up lagi ni...
kali ini gw lagi nyiapin buat UP bsok
yaitu up ingg ama mand
inggnya impromptu n dikasi 10 topik
rada pusink
soalnya yang namanya speaking inggris tuh gw ga gtu bagus2 bangeth
ya uda akhirnya gw nyari2 d bahanna...dibantuin ma tale dikit^^
trus mand...yah...mand lmyn lha
walopun nadanya itu lho susa...
ga biasa ngomong c...
ribet gtu nadanya
gag sabar pengen cepet2 melalui smua ujian praktek...ujian nasional...n ujian skola...
uda puyenk rasanya sama yang namanya ujian..

Label: ,

Rabu, 25 Maret 2009

hari ini gw UP olahraga
pagi2nya gw msti ke stadion tugu dulu
gw bareng kezia ma fiona ke sononya
gw ngumpul di rumah kezia dulu
abis ntu kita jalan
ga gtu jauh c stadionnya
haha....sampelah kita disono n klas gw trakhir untuk ambil nilainya
nunggulah kita disono sambil ngobrol2
pas lari...tu yang namanya fiona cepet bangeth larinya
haha
biasa lari2 kali di rumah...hahaha
gw bareng ma cindy nyampe di garis finishnya
stelah itu gw kudu balik lagi ke skul
gw ikut kezia lagi..hahaha
n kita ke rumah fiona setelah menurunkan stuch di skul
di rumah fiona...kita dikasih makan ice cream^^,,hehe
abis ntu dikasi makan indomie....
kenyang bangeth,,,haha
n bareng yang lain kita pun mulai latihan buat aerobik 2x...
uda latian...n ngobrol2 tentunya...
gw bareng smuanya balik lagi ke skul n nungguin gilirannya lama bangeth
haha...
pas uda giliran sos 3 gw pun nunggu di depan
kel pertama uda masuk
nah pas uda slese...kel gw ama ad satu kel berebutan giliran
mau duluan
masuknya aja uda sampe dorong2an
n mw masukin cd aja susah...dihalang2in gtu
haha,,,tp akhirnya kel gw duluan
aerobiknya c lumayan lah
nah abis ntu....
gw nunggu buat yg terakhir untuk hari ini
ambil nilai roll depan 3x...
yg ini c gw juga lumayan...haha
walopun trakhirnya kurang bagus...abis pusing bangeth c...
hehe
okeh..skian buat hari ini^^

Label: ,

Selasa, 24 Maret 2009

senin kemaren gw ikut UP English writing ama IELTS test
hehe
writing c lumayan lha,,,hahaha
cuma IELTS na tuh terutama bagian listening
gile kaga kedengeran bo...
cuma kedengeran sayup2
sekali kedengeran, org yg ngomong ngomongnya tanpa titik koma...
haha
ngarang lha gw jawabanny akhirnya
ga tau d dapet berapa

kalo hari ini gw UP bi yaitu menyimak ama bikin esai argumentasi, trus seni ama agama
bi c lumayan...
yg susah n repot tu seni...disuruh bikin guci pake clay
serba salah
clay yang dikasi skul tu susah diratain klo ampe uda jadi gtu
tp klo yg gw bawa tuh susah kering klo kena tangan dikit tu langsung ngejiplak
akhirnya gw c pake clay yang dikasi skul
susa gile ratainnya....
akhirnya setelah bersusah payah...mulailah gw ngecat pake cat poster
n cape abis
soalnya ga kering2 uda waktunya uda mao abis
cepet2 lah gw
meleber2 gtu
soalnya gw pegang pas catnya blon kering
ya...akhirnya jadilah seadanya
lalu dilanjutkan dengan agama
UP agama ini bikin kelompok kebaktian gtu
nah gw kebagian doa syafaat yang diakhiri ama doa Bapa Kami
lumayan lah yang ini
cuma aja dapet giliran terakhir
enak c giliran terakhir ga ditontonin
tp cape nunggunya
hehehe

bsok UP OR n gw msti ke stadion tugu dulu
hahaha
baru abis ntu ke skul

Label: ,

Jumat, 13 Maret 2009

hari ini, gw lomba lagi...dari 8 besar yng kemaren akan diadu jadi 4 besar
n kita dibagi 2 kelompok... 4 untuk CC pertama n 4 untuk CC kedua
n gw masuk di CC kedua...tegang banget nunggu gilirannya
n akhirnya dimulai...
kelompok gw dapet di tempat D... n ternyata tu tempat ga enak bangeth
belnya rada kurang cepet gtu
jadi slalu kalah ma klmpk laen trutama klmpk A...Tp untungnya kita berhasil menang...scorenya tipis bangeth..yg masuk dr 4 itu cm 2 tiap kelompok
n akhirnya kita maju lagi
begitu pas gilirannya
wah...uda tegang banget
soalnya dieliminasi 1 kelompok lagi...n buat masuk 3 besar...untungnya kel gw menang lagi...
n akhirnya masuklah gw ke final...
disini kita dikasi pertanyaan dulu untuk cari nilai..n nilai kita disini ga gtu bagus
trus babak selanjutnya kta pertaruhin nilai yang ada...lumayan lah nilainya terkejar
n di babak selanjutnya pertanyaan berjenjang
disini kel gw ngejar nilai...n akhirna jadi beda jauh...sempet shock soalnya kel gw salah jawab n diminus 100...tp disini score gw akhirnya 345...n yang kedua 170 n yang ktiga 95...ini berarti perbedaan yang cukup jauh...
soalnya abis ini di gw disuru presentasi gtu
persiapannya 30menit... n nilai fullnya 200,,berarti gw cm butuh 30 point spy bisa menang...
hehe...
tp presentasi kel gw bagus...haha..soalnya ga muter2 n tepat sasaran, sistematis...
sesudah itu ad doorprize... yang pertama hadiahnya dvd player... n kluarlah nomor P-010 n dimenangin oleh temen sklompok gw...sw... haha..
n yang kedua...
hadiahnya MP4...gw sblmnya uda berdoa n berharap dapet MP4 ini...no gw P-011 tapi ternyata yang keluar no P-019 tapi untungnya peserta yang pnya no itu uda ga ada...uda pulang
akhirnya diundi lagi...n akhirnya keluarlah no P-011...haha nomor gw...
gw pun dapet tu MP4...thanks God...kesampean....huaaaaa...pdhl gw lagi niat bli mp3 tp akhirnya malah dapet MP4... gjd d bli MP3nya...
n pas gw uda maju MC nya nanya...bukannya gw uda maju kemaren...hehe...kemaren gw maju n dapet usb...skarang dpt MP4...hehe..beruntung skali^^
n yg ketiga hadiahnya HP...
yg dapet namanya Yolanda...dari SHB...
hehe...gw sempet kenalan ma dia...n orangnya seru banget diajak ngobrol...
trus akhirnya dibacain lah nama2 pemenang...
n akhirnya kel gw berhasil dapet juara pertama...n dapet 2 juta...
ga sia2 perjuangan kelompok gw...
padahal dari awal kita ga niat2 bangeth ikut lomba ini...
hehe
pengalaman yang berharga n menyenangkan=p

Label: ,

Kamis, 12 Maret 2009


hihi...uda lama ni....kangen kibummmmmmmmmm...........
gag sabar nunggu mv sorry sorry n liat perf kibum lagi
hwhw

Label: ,


hari ini gw ikud lomba sos di ukrida
dari pagi...jadi gw gag ikud pelajaran d
termasuk ulangan juga...mana ulangannya dua lagi
kn ama geo
pusink gw mau susulan kapan
soalnya uda mw libur mid
masuk2 juga ada ulangan
hua...
tp senenk c...seru hahaha
dapet pengalaman...
gw sekelompok ma sw n jeklin
trus ad satu kelompok lagi
jadi pertama pergi naek taksi sama bu erni...
kelompok satu lagi uda jalan duluan naek taksi juga
mahal boOo...tarifnya sampe ke ukridanya
mana macet lagi
untungnya kita ga telat2 banget ampe sana
trus mulailah kita lomba babak pertama
babak pertama tu soal individu n ntar dijumlahin per kelompok
n kelompok gw berhasil dpt score 186...dengan score tertinggi 240
n kita lolos tapi tim satu lagi sayanknya ga lolos
n akhirnya kita pun masuk babak kedua...
di babak kedua ini, kita disuruh mengerjakan soal isian dan menjodohkan
n lolos lagi dengan nilai 41 dari 50^^
besok jadi gw msti lomba buat babak ketiga...moga2 bisa menang dapet juara pertama
n di hari pertama ini gw dapet usb^^ gara2 jawab pertanyaan n jawabannya tuh dr bu erni..hehe
trus pulangnya kita naek busway
hadoh...buswaynya rame abis...gw jadi pusink...penuh sesak...
tp seru c...hehe

Label: ,

Sabtu, 07 Maret 2009

ni...akhirnya yang ditunggu2 kluar juga

SUJU ALBUM KE 3 - SORRY SORRY

Version A



Version B

Track List :

슈퍼주니어 3집 (B버전)
01 . SORRY, SORRY
02 . 니가 좋은 이유 (Why I like you)
03 . 마주치지 말자 (Let’s not…)
04 . 앤젤라 (Angela)
05 . RESET
06 . MONSTER
07 . WHAT IF
08 . 이별… 넌 쉽니(Heartquake)
09 . CLUB No.1
10 . HAPPY TOGETHER
11 . 죽어있는 것 (Dead at heart)
12 . SHINING STAR

sekolah makin bikin tambah mumet aja
hix hix
akhirnya hari ini bisa "bernapas" juga dengan yang namanya skul
minggu ini sangad menderita
tiap hari kudu belajar buat TO
yah, harus bersemangad ni,,
tp rasanya uda ga ad semangad lagi gw buat skul
ke skul cm buat menghadapi uan n uas
hua hua hua
TO yang tersisa untuk bulan ini tinggal Sejarah n OR
kudu berjuang untuk 2 lagi^^

Label: