<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7139889880953676272\x26blogName\x3druu\x27s+zone\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/\x26vt\x3d6293465510319054092', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥ ruu's zone ♥ my world ♥
Kamis, 12 Maret 2009

hari ini gw ikud lomba sos di ukrida
dari pagi...jadi gw gag ikud pelajaran d
termasuk ulangan juga...mana ulangannya dua lagi
kn ama geo
pusink gw mau susulan kapan
soalnya uda mw libur mid
masuk2 juga ada ulangan
hua...
tp senenk c...seru hahaha
dapet pengalaman...
gw sekelompok ma sw n jeklin
trus ad satu kelompok lagi
jadi pertama pergi naek taksi sama bu erni...
kelompok satu lagi uda jalan duluan naek taksi juga
mahal boOo...tarifnya sampe ke ukridanya
mana macet lagi
untungnya kita ga telat2 banget ampe sana
trus mulailah kita lomba babak pertama
babak pertama tu soal individu n ntar dijumlahin per kelompok
n kelompok gw berhasil dpt score 186...dengan score tertinggi 240
n kita lolos tapi tim satu lagi sayanknya ga lolos
n akhirnya kita pun masuk babak kedua...
di babak kedua ini, kita disuruh mengerjakan soal isian dan menjodohkan
n lolos lagi dengan nilai 41 dari 50^^
besok jadi gw msti lomba buat babak ketiga...moga2 bisa menang dapet juara pertama
n di hari pertama ini gw dapet usb^^ gara2 jawab pertanyaan n jawabannya tuh dr bu erni..hehe
trus pulangnya kita naek busway
hadoh...buswaynya rame abis...gw jadi pusink...penuh sesak...
tp seru c...hehe

Label: ,