<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7139889880953676272\x26blogName\x3druu\x27s+zone\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/\x26vt\x3d6293465510319054092', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥ ruu's zone ♥ my world ♥
Jumat, 13 Maret 2009

hari ini, gw lomba lagi...dari 8 besar yng kemaren akan diadu jadi 4 besar
n kita dibagi 2 kelompok... 4 untuk CC pertama n 4 untuk CC kedua
n gw masuk di CC kedua...tegang banget nunggu gilirannya
n akhirnya dimulai...
kelompok gw dapet di tempat D... n ternyata tu tempat ga enak bangeth
belnya rada kurang cepet gtu
jadi slalu kalah ma klmpk laen trutama klmpk A...Tp untungnya kita berhasil menang...scorenya tipis bangeth..yg masuk dr 4 itu cm 2 tiap kelompok
n akhirnya kita maju lagi
begitu pas gilirannya
wah...uda tegang banget
soalnya dieliminasi 1 kelompok lagi...n buat masuk 3 besar...untungnya kel gw menang lagi...
n akhirnya masuklah gw ke final...
disini kita dikasi pertanyaan dulu untuk cari nilai..n nilai kita disini ga gtu bagus
trus babak selanjutnya kta pertaruhin nilai yang ada...lumayan lah nilainya terkejar
n di babak selanjutnya pertanyaan berjenjang
disini kel gw ngejar nilai...n akhirna jadi beda jauh...sempet shock soalnya kel gw salah jawab n diminus 100...tp disini score gw akhirnya 345...n yang kedua 170 n yang ktiga 95...ini berarti perbedaan yang cukup jauh...
soalnya abis ini di gw disuru presentasi gtu
persiapannya 30menit... n nilai fullnya 200,,berarti gw cm butuh 30 point spy bisa menang...
hehe...
tp presentasi kel gw bagus...haha..soalnya ga muter2 n tepat sasaran, sistematis...
sesudah itu ad doorprize... yang pertama hadiahnya dvd player... n kluarlah nomor P-010 n dimenangin oleh temen sklompok gw...sw... haha..
n yang kedua...
hadiahnya MP4...gw sblmnya uda berdoa n berharap dapet MP4 ini...no gw P-011 tapi ternyata yang keluar no P-019 tapi untungnya peserta yang pnya no itu uda ga ada...uda pulang
akhirnya diundi lagi...n akhirnya keluarlah no P-011...haha nomor gw...
gw pun dapet tu MP4...thanks God...kesampean....huaaaaa...pdhl gw lagi niat bli mp3 tp akhirnya malah dapet MP4... gjd d bli MP3nya...
n pas gw uda maju MC nya nanya...bukannya gw uda maju kemaren...hehe...kemaren gw maju n dapet usb...skarang dpt MP4...hehe..beruntung skali^^
n yg ketiga hadiahnya HP...
yg dapet namanya Yolanda...dari SHB...
hehe...gw sempet kenalan ma dia...n orangnya seru banget diajak ngobrol...
trus akhirnya dibacain lah nama2 pemenang...
n akhirnya kel gw berhasil dapet juara pertama...n dapet 2 juta...
ga sia2 perjuangan kelompok gw...
padahal dari awal kita ga niat2 bangeth ikut lomba ini...
hehe
pengalaman yang berharga n menyenangkan=p

Label: ,