<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7139889880953676272\x26blogName\x3druu\x27s+zone\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://newufobaby.blogspot.com/\x26vt\x3d6293465510319054092', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

♥ ruu's zone ♥ my world ♥
Senin, 09 Agustus 2010

wah, uda lamaaaaaaaa banget nggak ngepost di blog^^

hari sabtu-minggu, 7-8 agustus 2010 gw ikut ret2 greja

yah disitu gw dpt bnyk bgt pelajaran
hehe
dpt tmn baru jg^^..

dr situ gw mendapatkan pelajaran bahwa setiap manusia adalah orang yang unik..
nggak mungkin ada orang yang sama baik dlm sifat, keadaan, dkk.. yah.. stiap orang termasuk gw kadang iri klo ngliat teman kita lebih cantik, kaya, pintar.. kita ingin jadi seperti mereka, tapi guys,, di ret2 gw diajarkan bahwa kita tidak boleh ingin menjadi sama persis sperti dia.. yah, kita boleh mencontoh hal baik dlm hidup manusia n menjadikannya pelajaran tetapi kita tidaak boleh ingin menjadi copy cat dr mereka
karena setiap manusia diciptakan pasti mempunyai tujuan n bakat masing2
gw sring kali bingung apa tujuan gw di masa depan,banyak orang yang bilang,, biarkan hidup ini mengalir seperti air,, tpi kmrn di ret2 diajarkan bahwa kita tidak boleh membiarkan hidup kita mengalir tetapi kita harus mempunyai tujuan n kita memilih apa yang kita mau di hidup kita..
kita harus mencari bakat n passion kita dlm hidup
jangan ragu untuk meraih apa yang kita impikan
berdoa n tentu saja harus berusaha

GBU^^
Minggu, 20 Desember 2009

hehehe
i love christmas,,,
di kmpus gw,,tgl 16 desember kemaren ngerayain natal..
gile,,persiapannya tuh ribet bangeth
g jd panitia natal sie dekorasi
ribet banget,,soalnya pertama2 kita harus jualan buat nyari dana
capek juga jualanny,,coz yg banyakan bli tu dr klas gw ndiri,,yg laen cm sesekali doank,,huff
stela disibukan dengan jualan,, g disibukan dengan dekor,,
dngan budget yg terbatas n waktu yg singkat gw ud harus mendekor,,
akhirnya blilah kain yang cukup mahal untuk budget yg terbatas,,hehe
n gw itung2 ternyata waktu yg diperlukan untuk dekor cuma 9 hari,,amazing,,
soalnya panitia angkatan atas bilang,
taon lalu mreka dekor uda dari bulan november,,hehe
n ternyata hasilnya tuh not bad^^

seperti inilah dekornya






uda lagi,,klas gw kan cuma 1 org yg ga jd panitia,,jd pd sibuk
uda lge,, ud jd panitia..plus isi acara natal jg,,sbuk bngt pokoknya
kita ga sempet latian
cuma latian 2x...
yg plg ajaib
acara natal tu gag pake gladi bersih,,haha
apalage gladi kotor,,tp thx God,,smua acaranya berjalan dengan lancar,,
hoho
cuma yah ada beberapa konflik ama sbagian anak angkatan atas,
malah sampe ad yg provokator lge buat "ngeboikot"
tp yah gw si ga gtu pduli,,lgian gw bkin acara yah trutama buat kita2 sndiri ajah,,
lgian itu menandakan mreka kurang dewasa,,
uda kuliah tapi tingkah lakunya masi kayak anak kecill,,
ada masalah nggak diselesaikan dengan baik2,,tp malah "ngambek",,apa namanya coba klo bukan kyk anak kecil?
tp yah,, gw gag perlu ngurusin urusan orang lain
urusan sndiri aja uda bnyak =p...hohoho

slain itu,,yg gag enak ya konsumsinya
konsumsinya menurut gw gag worthed bangeth sama isinya,,
dikit bangeth isinya,,ckck,,
tp apa boleh buat,, haha,, yg pnting acara natal sudah berlalu n selesai dengan baik
cape tiap hari kdu plg malem,,males ngantri busway klo uda malem
pnuh sesak,,ud lge sbtu gw kudu kesono,,

hehe,, gw ad poto2 slama acara berlangsung,,hhehe



oke,, skian dulu pngalaman gw^o^..

merry christmas all,, n hepi new year...
GBU
Sabtu, 07 November 2009

hri senen ampe jumat kmaren,, tanggal 2-6 november 2009 gw uts
dimulai dari hri senin
gw uts akun n ingg
klo untuk yg ini si gw msi bisa^^,,soalnya akunnya ga msi gampang,,mirip2 kek sma pnya
cm ada beda dikit,,n tnyt gw dapet 100 buat uts akun^o^
trus uts ingg,,lumayan lah,,smoga hsilnya masi bagus n memuaskan..hoho

hari slasa gw uts tingli n pancasila
males banget blajar pancasila,,capek,,ud lama nggak ngafal afalan yg banyakk,,jd rasanya males bangeth dah,,
ujiannya si masi lmyn bisa lah,,walpun ad yg ngarang,,moga2 aja btul dah apa yg gw karang
trus tingli,,pertama si ujian tingli dulu,,
takut jg si
soalnya gw ga bs tingli
tp yah,, msi bisa deh ujianny^^

hri rabu uts yuedu,,
yah,,uda ga seberat kmaren,,n ga tll banyak juga mnurut gw bahannya
untuk yuedu hsilnya bagus^^

hri rabu uts jiaocheng
jiaocheng juga berhasil terlewati dengan cukup sukses
bahannya juga ga banyak
malah yg gw pelajarin hanzinya ga banyak kluar tnyt

hri trakhir gw ujian kantushuohua
ujian yg plg gw takut
soalna gw msi ga gtu bgus klo ngomong
eh tnyt ud blajar susa2,,bnykn yg ga kluar
pas ujian,,laoshinya suru gw ksamping na,,tp gw ga ngerti,,dia ngom "zai lai"
akhirnya dia ngom come here,,bru gw ngerti^^
trus yg pertama
kan diksi pinyinnya qingsheng tu
gw kira disuru tebak nada,,masalahnya padahal gw ud ngom pinyin k5..
hahahaha
baru engeh,,akhirnya gw ngulang d
tp uts ini lmyn lah
ga sburuk apa yg gw takutin^^
moga2 aja smuanya dapet A..amin^o^
Rabu, 28 Oktober 2009

kmaren gw ke mangdu nyari kado buat wan laoshi yang hari ini ultah,,hehehe
trus hri ini seru abis,,,
dimulai dr kita kelas commerce uda bikin rencana,,ksi surprise buat walas kita^^
janjinya si jem 10...
tp akhirnya mulainya jem 12 klo ga salah,,soalnya nungguin laoshinya bis ke MM,,
n tnyt laoshi bli j.co,,hehehehe
mulai lah,,,
kita bawa kue ke laoshina,,n kue tartnya ud dipasangin magic candle,,yg klo ditiup bakal nyala trus^^..sampe sumbunya abis,,

hahaha
trus bis itu,,kita2 pada nyolek mukanya laoshi pake krim kue nya,,
haha,,,jdlah laoshinya kena parah bangeth,,krimnya sampe ke baju+clananya,,
haahaha
trus kejar2an gtu buat colek2an krim,,


dr situ, kita rayain pake tumpeng,,bareng anak kelas lain..
n makan tumpeng deii..ama jco dr laoshi^^
n trakhir..poto2..hhahaha

Rabu, 21 Oktober 2009

hehe
uda lama nggak ngepost di blog ini
hehehe
nggak terasa nie uda mau 2 bulan gw kul,,
enak si temen2nya
kelasnya asik
kompak de kelasnya^^,,
salah satunya,, yg ce2nya sring kompakan warna baju^^..hehehe
pelajarannya uda lumayan susa,,tp gw masi bisa lah ngikutin
tapi klo ngomong sheng diao gw msi suka ngaco..wkwkwk
tiap ari gw k kampus naek busway,,cape pisan
ngantrinya itu lho yang suka nggak tahan
d kampus kita sring poto2..pada narsis2 soalnya,,hahahahah




ini pas kita pada kompakan pake baju warna abu2^^



black's day=p


yellow=)

jumat tanggal 16 okt kmaren gw mampir ke plangi ma temen2,,,
tujuan na si nemenin lili ke 3 centre buat aktifin gprs
skalian jalan2,,asik sih,,cuma pulangny itu louchhh
gila penuh sesak busway,,,nggak bakal lagi de gw mao pulang jem sgtu naek busway,,,
trus kita smpt poto2 di fro.yo blue apple^^





ok,,that's all for today^^
Rabu, 02 September 2009

hehe,,,,
hari senen tggl 31 agust, gue bli bk dulu k xinya college,,,
cuma bentar si,,naek busway deh,,,
trus bis itu gw k mol ma temen gw,,,
n kita maen bowling n timezone...seru,,,bisnya ud lama si ga maen trus ngobrol aja d
haha

hari slasanya, gue ud mulai kuliah...ud langsung naek busway..huff,, malesnya tu rame bgt,,,mpe ga kbagian tmpt duduk gue
haruss smangatz...wkwk...
jem pertama si listening rada ngebetein
tp yang jem kdua,,,lumayan,,,laoshinya dr cina n gue ga gtu ngerti laoshinya ngomong apa,,hehe,,trus gue ga pnya nama china n laoshinya ga bs baca deh nama gue,,
slanjutnya jem k3, laoshinya ga dateng, jd gue pulang de..trus pulangnya k mol lge,,
ktmu temen gue,,hahaha,,, ngobrol2 seru deh,,haha

hari ini, gue kul cm ampe jem 12...
hmm,,, laoshiny dr cina buat jiao cheng gue,,,n ngajarnya enak^^..trus gue mo dikasi nama china d ma laoshinya..
bis itu gue pel ingg..guruna ga gtu enak mnurut gue...huff
hehe,,
tp harus smangat^^
Rabu, 19 Agustus 2009

huff,,
manusia mank ga perna puas ya
hehehe
dikasi skola maunya cepet2 libur
tp kadang uda libur maunya cepet2 masuk karena bosen
ehehhehee
iya si, klamaan libur mank bosen juga
nggak ngapa2in
kerjaannya makan, tidur, onlen, jalan2, menghabiskan duit, bgadang
hehehe
tp rasanya bikin males,,soalnya ga ad yang harus dikerjakan
ga ada target yang harus dicapai...
yah..bentar lagi gue bakal msuk college dulu siy...
hehehe
nggak tau enak apa kaga n blon ad satupun yang gue knal
tp yah..harus smangat^^...